Tuesday, March 24, 2015

Perkenalan Seorang Pecandu

Halo friends..
Gladly posting tulisan pertama gue di blog ini. 

Ngerasa nama blog gue beda??

Yes, gue emang sengaja banget bikin namanya Bolang Bunder. 
Not to give any discrimination for myself, gue emang ngaku kalau yang bunder itu adalah gue. 
Gue ga tersinggung kok. Bener deh engga. 
Jujur, ini ide bunder adalah ide temen sekelompok gue. Awalnya sih emang rada sakit. Yhaaa.. tapi gue ngerasa nama ini unik and why not? I think different. Hahaha. Besides, gue juga demen ngebolang. Bolang–bocah petualang– sedari gue masih pake rok abu-abu biru (seragam khusus SMA gue). So, muncullah nama Bolang Bunder. 

Yuk move on yuk. 
Jadi ceritanya gue ini gendut dan terlihat bunder. Salah satu penyebab gue gitu ya apalagi kalau bukan makan dan olahraga yang ga seimbang! NAH. Ketauan deh tuh.
Kayaknya gue kebanyakan curcol nih. So, gue itu bener-bener cinta makanan. #eaa.. 
Bisa dibilang kalau orang cuma demen makan, tapi gue juga bisa masak uy. Gue gendut karena masak sih. Jadi gue masak abis itu makan makanan gue sendiri deh. Eits, tapi jangan salah dulu, bukan berarti gue ga demen berbagi. Ceritanya tuh kalau gue masak, lumayan banyak kan porsinya, gue bagi-bagi tuh sama adek-adek gue, mbak dirumah juga, temen-temen juga, tapi keseringan porsinya lebih banyak. Daripada mubazir, gue makan deh (alesan). 

Makanan tu emang bener bikin nyandu. Candu banget deh pokoknye. Kalau ditanya makanan favorite gue apa, ga bisa jawab 1 doang tuh. Gue demen ayam goreng iya, pasta iya, coklat banget, es krim lebih-lebih. Random banget emang gue. 

Jadi pesan gue buat whoever you are, welcome to my crazy-random blog.
Thanks banget udah mau buang waktu buat ngebaca review makanan ataupun resep hasil masakan gue. Semoga pada seneng ye sama blog ini. Kalau mau comment bakal lebih oke lagi.

So, enjoy!

"A full stomach makes a happy heart"
-anonymus


~VH

No comments: