Tuesday, March 31, 2015

Dingin-Hangat Terpuaskan

Hai hoo!

Back to food, hari Sabtu lalu karena gue ketiduran pas sore, gue jadi telat makan karena bangun baru jam set8 malem. Ternyata adek cowok gue juga belum makan uy. Karena males makan terlalu jauh dari rumah, jadinya gue ama adek gue naik motor ke tempat makan di depan ruko perumahan gue. Dan karena udara sedang dingin dan tenggorokan serek merana meminta kuah, akhirnya gue pesen:

 Kwetiaw Siram Ayam
Pas dateng, bisa dilihat di foto bagian atas kalau kwetiawnya kaga keliatan. hem. Penuh dengan sayuran dan juga kuahnya ga gitu banyak. Nah akhirnya gue bongkar tuh kwetiaw (pret. dikata bongkar furniture keles). Akhirnya jengjeng... keliatan deh tu kwetiaw (foto bawah). Pertama-tama gue icip kuahnya dulu. Beuhhh. Enaknya mantep boo. Anget dan juga rasanya itu bikin lidah menari-nari (rada lebay ya? maap). Jadi dari visualisasinya sendiri bisa dilihat kalau ada banyak sayuran dalam kwetiaw siram ini. Ada sawi dan sayuran hijau lainnya. Potongan ayamnya dikit sih but that's alright, gue ga pingin banyak juga koks. hhe.

Overall bisa dibilang kalau kwetiaw siram ayam ini penyejuk hati yang merana minta kehangatan! #KodeKeras
Fyi, harganya juga sangat terjangkau. seporsi = 18.000! Lokasi dari tempat makan bernama Ali Baba ini berada di dalam perumahan De Latinos, letaknya di depan ruko Centro Havana.

So, that's it my review, wait for the rest yaa.. Byebooo..


Vania Hartanto
vaniahartanto95@gmail.com

No comments:

Post a Comment