Wednesday, April 8, 2015

Dosa Terpendam Terwujud

Hey oh pipol!! 

Suatu malam di daerah Gading Serpong, terdamprat, eh maksudnya terdampar  dua anak manusia bernama Bunder dan Kucel. Bunder, me. Kucel, my brothaaa. Bunder dan Kucel merasa kelaparan karena jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Bunder dan Kucel sedang ingin makan nasi goreng dan kawan-kawan (maksudnya kwetiaw, bihun, mie goreng gituan). Setelah mendapat rekomendasi dari seorang tante, mereka berduapun mencari lokasi tempat makan rekomendasi tante. Sampailah mereka di sebuah ruko. Tempat makan inipun penuh dengan dosa. Dosa non-halal lebih tepatnya. Makanan yang dipesan mereka: 

1. Nasi Goreng B2

Nasi goreng ini sangat yummy. Bumbunya pas dan juga rasanya gurih. Dalamnya terdapat potongan daging B2(pork), ayam, serta bakso ikan. Yumyum. 


2. Kwetiaw Goreng B2


 Kwetiaw goreng ini tidak kalah enak dengan nasi gorengnya. Kwetiaw ini memiliki rasa yang gurih dan juga terdapat didalamnya potongan daging B2 (pork), ati B2, udang, bakso ikan, serta sosis B2. Rasa manis bercampur gurih menjadi kombinasi yang menarik dan sedap.


Overall kedua makanan diatas memiliki porsi yang besar dan kalau kalian merasa sedang ingin makan banyak atau mau sepiring berdua, kalian bisa memesan porsi jumbo. Sepiring porsi reguler adalah IDR 22.000. Bisa dikatakan it's worth to eat!


Bunder (Vania Hartanto)
vaniahartanto95@gmail.com


No comments:

Post a Comment